Persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Kota Salatiga

Dalam rangka persiapan pembelajaran tatap muka (PTM), Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan peninjauan langsung di beberapa Sekolah di Kota Salatiga. Sekolah yang mendapat tinjauan langsung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hari ini Rabu, 17 Maret 2021 diantaranya SMA N 2 Kota Salatiga, SMP N 6 Salatiga, SD Negeri Dukuh 01 Kota Salatiga dan SMK Negeri 1 Kota Salatiga.

Ganjar Pranowo mengapresiasi simulasi pembelajaran tatap muka (PTM) yang mana telah menerapkan pembelajaran tatap muka dengan sistem 2 (dua) shift yang disetiap shiftnya berisi 50% dari jumlah siswa setiap kelas. Selain dari jumlah siswa, sarana dan prasana sekolah pun tidak luput dari perhatian Ganjar. Ganjar Pranowo menilai sarana dan prasarana sudah berjalan dengan benar, dan anak-anak pun sudah sadar bagaimana menerapkan protokol kesehatan minimum 3M nya. Ucap Ganjar di sela kunjungannya di SMP N 6 Salatiga.

Selain kebiasaan yang sesuai dengan protokol Kesehatan, Ganjar Pranowo juga menyampaikan hal yang tidak kalah penting yaitu guru juga harus menjaga diri. Terkait dengan hal ini kota Salatiga sudah menerapkan assessment terhadap hal tersebut dan Ini sudah baik, ucap Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo menyampaikan bahwa dengan awalan ini, diharapkan anak-anak dapat mengikuti kebiasan baru bersekolah dimasa pandemi. Ganjar juga mengapresiasi terhadap anak-anak yang berangkat sekolah dengan diantar oleh orang tua atau berjalan kaki. Ini sudah betul tidak menggunakan angkutan umum, ucap Ganjar Pranowo.

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *