Pisah Sambut dan Purna Tugas

Selasa, 27 Agustus 2019 – Dinas Kominfo Kota Salatiga mengadakan acara pisah sambut pejabat esselon IV sekaligus pengantar purnabakti pegawai di lingkungan Dinas Kominfo Kota Salatiga yang bertempat di Kampung Banyumili Banyubiru Kabupaten Semarang.

Acara yang dihadiri oleh Kepala Dinas, Kepala Bidang, Kasi dan seluruh pegawai Dinas Kominfo Salatiga ini terlaksana penuh haru. Adapun Pejabat Eselon IV yang masuk dan yang keluar di lingkungan Diskominfo Salatiga adalah :

Pejabat masuk : Andi Santoso sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Pendapatan RSUD Kota Salatiga

Pejabat keluar : Ary Sumbogo sebelumnya menjabat Kepala Subbagian Perencanaan dan Keuangan Diskominfo Kota Salatiga

Pegawai yang telah memasuki masa pensiun : Joko Sunyoto sebagai Staf Diskominfo Kota Salatiga

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kominfo Muhammad Nashiruddin memberikan sambutan sekaligus pengarahan. Dalam sambutannya, Kadis Kominfo Salatiga mengucapkan terima kasih banyak pada pejabat yang telah bekerjasama dengan baik, professional dan sempurna demi kemajuan Diskominfo dan berharap semoga di tempat yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik sehingga membawa keberhasilan dan kesuksesan. Ucapan terimakasih juga ditujukan kepada pegawai yang telah memasuki masa purna bakti atas jasa dan pengabdian kepada Negara khususnya Dinas Kominfo Kota Salatiga.

Selanjutnya, Kepala Dinas mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru masuk semoga bisa menjalin kerjasama yang baik dan solid demi kemajuan dan keberhasilan Diskominfo Kota Salatiga. Sebab, kekeluargaan dan kebersamaan yang terjalin baik dalam sebuah instansi adalah faktor utama yang mampu memajukan instansi itu sendiri. (ndy)

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *